10.31.2013

Aneka Camera Murah





Samsung sebelumnya telah mengungkapkan bahwa smartphone dengan sistem operasi Tizen tak akan mereka perkenalkan pada tahun ini. Namun pada kenyataannya, perusahaan asal Korea Selatan ini telah merilis produk kamera pintar dengan OS Tizen pada bulan Oktober kemarin bernama Samsung NX300M.
lazada indonesia
Kamera ini hanya dipasarkan oleh Samsung untuk pasar Korea Selatan, paling tidak untuk saat ini. Dengan menggunakan sistem operasi Tizen, Samsung mengungkapkan bahwa NX300M itu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kamera berbasis Linux lainnya. Di antaranya adalah booting 2 kali lebih cepat serta peningkatan performa kamera, dengan resolusi 20 mega piksel yang mampu menangkap 9 gambar dalam satu detik.

Untuk smartphone berbasis Tizen, kemungkinan Samsung akan meluncurkannya pada kuartal pertama 2014. Smartphone tersebut pun bakal hadir dengan OS Tizen versi 2.2.1, meskipun Samsung saat ini juga tengah mengerjakan Tizen 3.0. Sistem operasi Tizen 3.0, memberikan beberapa fitur tambahan seperti dukungan prosesor 64-bit Intel dan ARM, akun multi user dan lain-lain.


 

No comments:

Post a Comment