9.24.2013

Obat Murah : Darah Tinggi, Jantung, Stroke, Diabetes, Depresi, dll....

Ad

Banyak orang sudah menikmati berbagai manfaat kandungan buah Noni untuk memerangi berbagai penyakit, diantaranya adalah: Tekanan darah tinggi.Gangguan masalah jantung.
Stroke ringan maupun berat.Diabetes tipe 1 & 2.Kanker & tumor.Stress & depresi.dan masih banyak lagi.

Baca informasi lengkapnya di: http://www.deherba.com/index.php?aff_id=5288

3 comments:

  1. Apa saja khasiat dari Noni?
    Salah satu penelitian yang paling dibicarakan tentang Noni juice adalah survei yang dilakukan oleh Dr. Neil Solomon terhadap 25.314 pengguna sari buah Noni dari 80 negara dengan melibatkan 1.227 ahli kesehatan. Penelitian yang Ia lakukan berfokus pada TAHITIAN NONI Juice karena merupakan produk yang paling banyak dikonsumsi pada saat itu. Hasil surveinya menunjukkan bahwa sari buah Noni membantu pemulihan sejumlah penyakit berikut: Kanker, Sakit jantung, Stroke, Diabetes tipe 1 & 2, Lesu, Peningkatan daya seksual, Penguatan otot, Kegemukan (obesitas), Tekanan darah tinggi (hipertensi), Perokok, Arthritis, Nyeri, Depresi, Alergi, Masalah pencernaan, Masalah pernapasan, Sulit tidur (insomnia), Lemah konsentrasi, Peningkatan perasaan sehat, Kestabilan mental, Sakit ginjal, dan Stres. Dari laporan konsumen, biasanya perubahan mulai terasa setelah pemakaian teratur selama 1 minggu-2 bulan.

    Baca informasi lengkapnya di: http://www.deherba.com/index.php?aff_id=5288

    ReplyDelete
  2. Buah Noni mengandung suatu jenis alkaloid yang baru-baru ini ditemukan yang disebut ''seronin'. Seronin bekerja untuk memodifikasi dan menguatkan struktur protein dalam sel-sel tubuh kita. Noni juga mengandung sejenis kumpulan ''polisakarida'' yang bisa menstimulasi dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh serta dapat merangsang tubuh untuk memproduksi ''nitrit oksida'' yang dapat membantu melawan tumor, infeksi virus, bakteri, dan parasit. Dengan demikian, Noni juice dapat bertindak sebagai katalis dalam tubuh sehingga dapat merangsang fungsi-fungsi alami tubuh untuk mencapai dan mendapatkan kesehatan yang optimal. Dicapainya peningkatan kesehatan secara alami membuat konsumsi Noni juice sebagai pelengkap yang bagus untuk diet jenis apa pun atau untuk memperoleh kesehatan yang prima.
    Baca informasi lengkapnya di: http://www.deherba.com/index.php?aff_id=5288

    ReplyDelete
  3. NONI, Penguat Sistem Kekebalan
    Alami Tubuh Manusia

    Noni juice adalah suplemen makanan yang sangat penting dan berkhasiat untuk ditambahkan dalam pola makan Anda karena kemampuannya untuk menstimulasi kerja sistem kekebalan tubuh Anda.

    Dengan meminum Noni juice setiap hari, sistem kekebalan tubuh Anda akan dioptimalkan untuk bereaksi melawan serangan kuman, bakteri, dan virus dari luar tubuh seraya melawan dan melindungi Anda dari infeksi.

    Penelitian ilmiah yang dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii menunjukkan bahwa Noni juice mengandung zat yang kaya polisakarida yang telah terbukti dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan aktifitas sel darah putih.

    Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh.

    Sistem kekebalan tubuh Anda melindungi tubuh dari lingkungan luar dengan menciptakan pertahanan yang menghalangi masuknya bakteri, kuman, atau virus ke dalam tubuh Anda.

    Kadang, penyerang-penyerang ini berhasil menembus lapisan pertahanan pertama dan pada saat itulah sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dengan mendeteksi dan membasmi penyerang-penyerang tersebut sebelum mereka dapat menggandakan diri dan menimbulkan masalah serius bagi Anda.

    Sel darah putih adalah komponen utama dari sistem kekebalan tubuh yang bertugas menghancurkan zat-zat asing. Hal itu dilakukan sel darah putih dengan memproduksi antibodi pelindung yang akan memerangi zat-zat asing yang masuk dengan cara mengepung dan menghancurkannya sebelum sempat merusak tubuh.

    ReplyDelete